Classmeeting 11 Juni 2015


Yang ada foto bagus, kirimkan ya. 🙂

Kelas 7A, beberapa personilnya malah sibuk berfoto saat lomba memasak. Ck3x…. Jika kalian melihat ada saya dalam foto-foto mereka, percayalah bahwa saya hanyalah “korban”. Aslinya saya dak ikut2an, tapi hanya lewat dalam rangka menjalankan tugas sebagai juri lomba masak untuk kesekian kalinya. Sebagai orang yang sadar kamera tentu saya ikut menoleh, jadi wajar kalau saya berpose dengan manis dalam foto. Tapi percayalah, ini bukan disengaja. Peace! 😆

Beralih ke 10 A, perhatikan seriusnya saya sebagai juri masak. Sampai2 Ferick begitu terpesona dan Pak Rizal melirik potongan daging ayam yang segera menjadi bahan baku sistem pencernaan saya.

Dan inilah penyebab saya begitu lama di kelas 10A dengan ekspresi kenikmatan yang begitu natural.

Masih di 10A, sebagai penutup kepada juri disajikan minuman yang saya sudah lupa namanya atau bisa jadi memang tidak dikasi tahu namanya tadi. Yang jelas, segelas minuman yang ditawarkan benar2 habis melewati kerongkongan yang kehausan tanpa ada istilah bagi2 icip ke asisten juri yang membantu saya-Dewi. Yang juga menarik dari foto ini adalah backgroundnya, Julianto begitu percaya diri mempromosikan minuman tersebut. Sungguh latar gambar yang bagus dengan selingan gumpalan awan putih.

288097

By: Vitia-10A

Sebagai penutup di 10 A, Vitia menambahkan beberapa foto.

Karena kecapean menjalankan tugas mulia nan berat sebagai juri masak, akhirnya tim futsal AllStar tampil tanpa didampingi manager mereka Mr. Park Eh Di. Syukurlah, tim AllStar tetap tampil semangat bagaikan ini adalah pertandingan final.

Tim Allstar Guru_Futsal By: Rafsanjani

Tim Allstar Guru-Futsal tanpa didampingi manager
By: Rafsanjani

Foto-foto yang lain:

This slideshow requires JavaScript.

 

Leave a Reply

